Ujian Sekolah (US) di depan mata. Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) pun tinggal menghitung hari. Setelah semua usaha dan energi telah dilakukan, harapan terbesar di akhir kepasrahan dan semangat adalah doa. Melalui doa, berharap ada spirit of the god. Tidak hanya ujian yang berhasil dengan baik, tetapi juga ujian yang penuh dengan keberkahan.

 

Hari ini, Rabu 25 April 2018, bertepatan dengan  9 Sya`ban 1939 H, SD Plus Rahmat menyelenggarakan doa bersama orang tua, ustadz-ustadzah dan pengurus Yayasan Taman Pendidikan Rahmat Kota Kediri. Doa bersama ini dipandu khusus oleh Ustadz Akhmad Hasan Saleh, S.Pd, M.Pi dengan tema “Membangun Kesuksesan Bersama Orang Tua.

Anak-anak mendekati orang tua, mengelap kaki ayah dan ibu memakai tissue. Kemudian, beberapa siswa bahkan ada yang mencium kaki ibu. Suasana haru tak terbendung. Isak tangis mewarnai Masjid Rahmat yang terletak di Jalan Slamet Riyadi 32 A kediri ini. Mereka juga saling memeluk, meluapkan tangis. Terpenting dari semuanya adalah rasa saling meminta maaf dan memafkan baik anak maupun orang tua dapat terjaga. Kita semua merendahkan diri di hadapan Allah sebagai jiwa yang lemah dan memohon pengharapan hanya kepada Allah SWT.  Tetap semangat ya anak-anak sholih solihah.. Semoga mendapatkan keberkahan ujian, dan prestasi terbaik yang membanggakan. (LUCI APRILIASARI,S.TP – HUMAS SD PLUS RAHMAT KEDIRI)

Tinggalkan Balasan

five − 5 =