Muhammad Farhan Aziz Sanjaya

Alhamdulillah, siswa SD Plus Rahmat raih nilai Ujian Sekolah tertinggi se-Kota Kediri Tahun Pelajaran 2016/2017. Prestasi yang menggembirakan di Bulan Ramadhan tahun ini. Informasi ini diterima oleh Kepala Sekolah SD Plus Rahmat Kediri melalui undangan Dinas Pendidikan tentang “Penerimaan Hasil Ujian Sekolah” tadi pagi jam 09.00 WIB.

Nilai tertinggi diraih oleh Muhammad Farhan Aziz Sanjaya (kelas 6A) dengan total nilai US 289,5. Nilai ini merupakan jumlah dari tiga mata pelajaran antara lain Bahasa Indonesia (92,0), Matematika (100,0) dan IPA (97,5). Prestasi ini meningkat dibandingkan tahun lalu yang memperoleh peringkat 3 & 4 se-Kota Kediri. “Prestasi yang sangat membanggakan, mengingat jumlah siswa kita semakin banyak..”ujar Ustadzah Sri wahyuni, Kepala SD Plus Rahmat.

Di tahun 2008 jumlah siswa kelas 6 SD Plus Rahmat hanya 14 siswa. Seiring berkembangnya waktu, alhamdulillah SD Plus Rahmat tetap menjadi kepercayaan masyarakat sampai sekarang. Saat ini jumlah siswa kelas 6 mencapai 113 siswa. Sedangkan jumlah siswa keseluruhan dari kelas 1 – 6 adalah 851 siswa. Mempertahankan dan meningkatkan prestasi dengan jumlah siswa yang besar memang tidak mudah. Seperti yang pernah diraih SD Plus Rahmat pada tahun 2010.

Bersama Allah Pasti Bisa.. Ridho dan pertolongan Allah yang terus menerus kepada kita inilah yang membuat SD Plus Rahmat bisa mencapai hasil yang maksimal. “Terimakasih kepada semua Ustadz/h atas kerja kerasnya, terutama tim kelas 6, serta dukungan wali murid yang tanpa henti terus mengalir kepada semua program yang telah dijalankan SD Plus Rahmat “ lanjut Ustadzah Yuni.

Dalam info rapat di aula Dinas Pendidikan Kota Kediri ini, SD Plus Rahmat juga memperoleh predikat 10 besar rata-rata sekolah tertinggi nilai Ujian Sekolah, sebesar 257,83. Nilai ini meningkat cukup tinggi dibandingkan tahun lalu yang memperoleh nilai rata-rata 255,50 dan peringkat 15 besar se-Kota Kediri.

Alhamdulillah.. Selamat ya Mas Farhan.. Selamat untuk SD Plus Rahmat kita tercinta. (Humas SD Plus Rahmat Kota Kediri)

 

Tinggalkan Balasan

nineteen + three =