Setelah lolos tingkat kecamatan, even bertajuk KEDIRI PINTAR yang diselenggarakan oleh Perpusda Kota Kediri ini melanjutkan laga Tingkat Kota. Even yang terletak di Selomangleng Kota Kediri ini berlangsung hari ini, Sabtu 20 Mei 2017. Lombanya juga sangat bervariasi. Ada lomba mewarnai, lomba bercerita, resume, menulis surat dan sepatu roda. Khusus untuk wali muridpun diadakan lomba menarik tersendiri, yakni lomba memasak.

Ustadzah Esti, pembimbing sekaligus Kepala Perpustakaan SD Plus Rahmat mewakili Ananda Athaya dan Ananda Aisyah yang sudah pulang terlebih dahulu, untuk menerima penghargaan dari walikota.

Alhamdulillah.. Tidak tanggung-tanggung.SD Plus Rahmat meraih lima penghargaan sekaligus baik siswa dan wali murid. Juara I Lomba resume  diraih oleh Ananda Athaya Laudia H (kelas 4C). Juara II resume diraih oleh Ananda Aisya Nadhifa F (kelas 5D).

Salah satu dari ketiga tim  yang memperoleh juara : Juara I lomba memasak dalam Singkong Tim Ceria

Untuk lomba memasak, SD Plus Rahmat mengirimkan 3 tim perwakilan dari wali murid SD Plus Rahmat. Masing-masing tim terdiri dari 3 wali murid. Alhamdulillah, ketiga tim tersebut mendapat juara 1, 2 dan 3 dan berhasil menyisihkan tim dari SD yang lain. Juara I adalah Tim yang diketuai oleh Ibu Nina (bunda dari Ananda Moza, kelas 3E) sukses dengan masakan Singkong Tim Ceria. Selanjutnya juara 2 yang diketuai Ibu Dhea (bunda dari Ananda Biant 1C) dengan Nasi Lebah Penuh. Juara ke tiga dikomando oleh Ibu Niken (bunda dari Ananda Sabrina 3B) dengan title “Nasi Bunga Ceria”. Subhanallah..luar biasa bunda-bunda SD Plus Rahmat.

Selamat yaaa.. Mbak Athaya, mbak Aisyah dan 3 tim para bunda atas prestasi indahnya. (Humas SD Plus Rahmat)

Tinggalkan Balasan

5 × three =