Menjelang tahun ajaran baru 2017/2018, berbagai persiapan dilakukan oleh ustadz/h SD Plus Rahmat. Kali ini, rapat besar perdana, halal bi halal dan setting kelas baru. Setelah libur panjang hampir 1 bulan, hari ini Kamis, 13 Juli 2017 adalah rapat pertama koordinasi rutin yang dihadiri seluruh ustadz/h SD Plus Rahmat. Jumlah ustadz/h dan staff dalam formasi SD Plus Rahmat tahun ini berjumlah 70 orang.

Sebelum rapat dimulai, seluruh ustadz/h mempersiapkan beberapa peralatan dari UUP (Unit Usaha Pertokoan) di SD Plus Rahmat untuk di bawa ke kelas masing-masing. Beberapa peralatan yang dimaksud antara lain buku tulis, buku penghubung, buku gambar, dll. Di setiap tahun ajaran baru, setiap siswa akan mendapatkan kartu prestasi mengaji, kartu spp, buku panduan SD (siswa kelas 1), buku catatan harianku (sebagai buku penghubung & buku tugas), buku tabungan, buku gambar, buku tulis (masing-masing siswa 8 buah), kalender (akhir tahun), dll.

Sekitar pukul 09.00 WIB rapat koordinasi dimulai di aula kelas 5. Dalam rapat ini, Ustadzah Sri Wahyuni, S.TP, S.Pd. SD selaku Kepala SD Plus Rahmat Kediri memberikan informasi tentang program tahun pelajaran ke depan agar ustadz/h juga mulai mempersiapkan program kerja secara khusus sesuai jenjang yang diamanahkan tahun ini.  Kedua, mengingatkan tentang tata tertib yang harus dipahami masing-masing ustadz/h begitu juga yang harus disampaikan untuk memotivasi siswa/I SD Plus Rahmat ke depannya.  Selain itu, Ustadzah Yuni juga menyampaikan transparansi anggaran yang sudah digunakan selama satu tahun sebelumnya dan rencana anggaran kegiatan tahun pelajaran 2017/2018.

Kemudian, rapat juga dilanjutkan  dengan diskusi beberapa Ustadz/h  tentang masukan dan pertanyaan yang dipandu oleh Ustadzah Betty Nur Handayani, SE sebagai Wakil Kepala SD Plus Rahmat Kediri. Alhamdulillah, bisa bertemu kembali dengan ustadz/h dalam keadaan sehat wal afiat merupakan wujud syukur tersendiri terhadap karunia Allah SWT. Harapan ke depan, semoga kami ustadz/h SD Plus Rahmat dapat  mendampingi, membimbing dan mengawal proses anak-anak kami di SD Plus Rahmat ini dengan sebaik-baiknya. Semoga dimudahkan dan diridloi Allah SWT. Bismillah..

(LUCI APRILIASARI, S.TP – Humas SD Plus Rahmat Kota Kediri)

Tinggalkan Balasan

1 × 1 =