Hari ini, Rabu, 17 Mei 2017 siswa/siswi SD Plus Rahmat memasuki hari ke tiga USBN. Kepala Sekolah SD Plus Rahmat dan ustadz/ustadzah kelas 6 seperti tidak ingin melewatkan pendampingan sedetikpun untuk para siswa/inya. Sejak pagi, ustadz/h kelas 6 sudah berjajar rapi menyambut siswa/inya. Memberikan senyum dan mengucapkan salam diharapkan mampu menguatkan semangat  anak-anak yang baru saja datang ke sekolah.

Kemudian anak-anak diarahkan untuk sholat dhuha di Masjid Rahmat. Setelah selesai, berkumpul ke ruang motivasi. Di ruangan ini mereka dibimbing oleh Ustadzah Aida dan Ustadz Suryana. Mereka berdoa, beristighfar, murojaah surat-surat pendek dan asmaul husna. Kemudian mendapatkan motivasi agar tetap tenang, jujur dan rendah hati dalam menjalankan ujian hari ke tiga ini.

Dari ruangan motivasi ini, anak-anak diharapkan benar-benar siap untuk menjalankan ujian dengan jujur dan tertib. Semangat ya anak-anak.. Perjuangan kalian masih panjang. UAS esok hari sudah menanti. Bismillah.. Bersama Allah, pasti bisa !!.  (Humas SD Plus Rahmat)

Tinggalkan Balasan

16 − 3 =