Mitra sekolah, Komite SD Plus Rahmat Kediri periode 2018-2020 telah terbentuk. Melalui pemilihan vooting, terpilihlah ketua komite baru tahun 2018 hingga periode 2 tahun mendatang. Selamat mengemban amanah baru Bapak Ali Akbar, yang juga seorang Dosen di Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Sidoarjo ini. Kepercayaan sebagai ketua komite ini sudah kali ke dua setelah periode sebelumnya.

Pak Ali Akbar dan Ustadzah Luci sedang menjelaskan teknis pemilihan

Pemilihan ketua komite SD Plus Rahmat yang baru ini dilaksanakan Sabtu, 10 September 2018 di Masjid Rahmat. Kegiatan ini bermula dari pemilihan 2 perwakilan paguyuban tiap kelas. Pemilihan paguyuban ini sendiri secara langsung menjadi tanggung jawab guru dan wali kelas masing-masing. Dari masing-masing perwakilan paguyuban, pengurus komite pada periode sebelumnya, dan perwakilan guru inilah ketua komite terpilih melalui pemungutan suara tebanyak.

Ustadzah Alfa (kanan) saat memberi sambutan

Apresiasi besar terhadap keberhasilan komite sebelumnya dan harapan terhadap komite baru disampaikan Ustadzah Alfa Muna, SE selaku sekretaris Yayasan Taman Pendidikan Rahmat Kota Kediri. “Kepengurusan komite periode sebelumnya sangat bagus sekali, dan memiliki ide-ide jeli dan cemerlang dalam melihat kebutuhan fasilitas SD Plus Rahmat” ujar Ustadzah Alfa ini. Bahkan harapan ke depan, komite harus lebih aktif dan optimal lagi sebagai mitra sekolah.

Ustadzah Yuni (tengah, membawa mic) saat memberikan sambutan

Senada dengan Ustadzah Alfa, Kepala SD Plus Rahmat Kediri, Ustadzah Sriwahyuni, S.TP, S.Pd.SD memberikan dukungan penuh untuk kepengurusan komite baru ini. “Sumbangsih dan kerjasama baik berupa fasilitas, finansial, saran, ide, pemikiran maupun prasarana sangat kami perlukan untuk memajukan pendidikan di SD Plus Rahmat tercinta ini” terang Ustadzah Yuni.

Alhamdulillah.. Selamat kepada Bapak Ali Akbar beserta tim. Selamat dan semangat mengemban amanah baru bersinergi dengan ustadz-ustadzah, yayasan dan keluarga besar SD Plus Rahmat  tercinta ini menjadi penggerak pendidikan. Barokallah. (LUCI APRILIASARI, S.TP – Korbid HUMAS SD Plus Rahmat Foto by : Ghulaman Zakia, S.Pd)

Tinggalkan Balasan

19 − fifteen =