Ketua Yayasan Taman Pendidikan Rahmat, Ir. Mujito
menyerahkan sembako kepada perwakilan RT setempat
disaksikan perwakilan Polsekta, Koramil dan perangkat desa lain

Wabah COVID-19 yang berkepanjangan, akhirnya berdampak pada ekonomi masyarakat. Diantara mereka hilang pekerjaan, hilang pendapatan dan hilang pula penghasilan. Meringankan beban mereka, Yayasan Taman Pendidikan Rahmat Kota Kediri berbagi sembako melalui “Rahmat Peduli”. Sebanyak 2000 paket sembako berisi bahan pokok beras 5 kg, gula, minyak, mie dan juga masker gratis.

Kegiatan ini dilakukan serempak di halaman SD Plus Rahmat Banjaran, dan juga di SMP Plus Rahmat Bence. Pembagian sembako dibagi beberapa tahap waktu sehingga meminimalisir kumpulan massa dalam jumlah banyak. Dan juga mematuhi aturan physical distancing atau jaga jarak min 1 meter dan memakai APD masker, serta melakukan SOP cuci tangan dengan sabun sesudah dan sebelum berinteraksi.

Penataan antrian dengan jaga jarak 1 meter dan wajib memakai masker
Pemeriksaan suhu badan penerima paket sembako
Wajib cuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum dan sesudah menerima paket sembako
Penyerahan sembako kepada warga sekitar. @PG, TK, SD Plus Rahmat
Penyerahan sembako kepada warga sekitar. @SMP Plus Rahmat
Mobil Keliling Rahmat Peduli Covid-19
yang akan digunakan untuk mendistribusikan paket sembako
Tim Ustadz PG/TK/SD yang akan mendistribusikan paket sembako di 3 kecamatan.

Sembako dibagikan kepada warga sekitar sekolah yaitu area Banjaran dan Bence, selain itu guna memperluas perataan sembako, Rahmat Peduli juga mendistribusikan paket sembako di 3 kecamatan yaitu Kota, Mojoroto dan Pesantren menggunakan mobil keliling. Semoga bermanfaat. Dari Rahmat untuk ummat. (Esty_kinan)

Tinggalkan Balasan

fifteen − twelve =