Pelatihan Manajemen Website SD Plus Rahmat: Kunci Sukses Juara Smart School Award Kota Kediri

SD Plus Rahmat Kota Kediri mengambil langkah proaktif dalam menjaga marwah prestasi sebagai Juara Smart School Award Kota Kediri. Dengan kemitraan bersama Indoweb.id – Ahlinya Website, Android & Aplikasi, SD Plus Rahmat menyelenggarakan pelatihan manajemen website yang menginspirasi pada hari Selasa, 16 Januari 2024, di meeting room Graha Indoweb.

Peserta pelatihan terdiri dari Tim Web SD Plus Rahmat, yang terdiri dari Us Jon, Ustadzah Esty, Ustadz Sas, Ustadz Khabib, dan Ustadz Ananta. Acara dimulai dengan materi perdana tentang manajemen website terintegrasi media sosial, disampaikan secara langsung oleh owner Indoweb.id, Bapak Mahfud.

Materi yang disampaikan tidak hanya berfokus pada konsep dasar, tetapi juga mencakup aspek SEO (Search Engine Optimization). Peserta diajak untuk memahami pentingnya SEO dalam meningkatkan visibilitas website, teknik dasar untuk optimasi mesin pencari, dan strategi penggunaan kata kunci yang efektif.

Materi selanjutnya membahas teknis tentang pengelolaan website, dengan Mas Arif dari Indoweb.id sebagai pembicara, dengan style yang sangat kalem tapi ilmunya sangat keren, dengan penuh kesabaran Beliau memperkenalkan tools dan software desain sederhana kepada Tim Web SD Plus Rahmat. Para peserta yang bukan dari latar belakang IT menyambut positif insight-insight baru, seperti desain antarmuka yang menarik dan ramah pengguna, serta peran penting media sosial dalam memperluas jangkauan website.

Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi SD Plus Rahmat dalam menjaga marwah Juara Smart School Award Kota Kediri. InsyaAllah, pelatihan ini sangat membantu kami dalam meningkatkan kualitas website SD Plus Rahmat.

WebSDRahmat

Writer & Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

AGENDA TERBARU

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!